• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Koramil 0622-01/Cisolok Hadiri Giat Perpisahan Siswa Siswi SMAN Cikakak

    Kamis, 3/23/2023 07:37:00 AM WIB Last Updated 2023-03-23T03:35:08Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Babinsa Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Serka Raykumar menghadiri acara perpisahan siswa dan siswi SMA Negeri Cikakak Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/03/2023).


    Kegiatan dihadiri oleh Babinsa Serka Raykumar, Bhabinkamtibmas, Forkopincam Kecamatan Cikakak, Kepala Sekolah SMAN Cikakak, Majelis Guru, Kepala Komite dan Orang tua wali, serta undangan lainnya.


    Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Babinsa juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.


    “Tidak lupa juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang,” jelas Serka Raykumar.




    Kepala Sekolah SMAN Cikakak juga menyampaikan merasa bangga kepada seluru guru yang telah berjuang mendidik siswa-siswi selama ini dengan sarana pra sarana yang ada.


    "Namun tidak mengurangi semangat para guru, sehinga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain," pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini