• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat, Pelda Dedi Laksanakan Komsos Dengan Ustazd di Kampung Cisaat

    Kamis, 3/23/2023 07:32:00 AM WIB Last Updated 2023-03-23T00:38:26Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Pelda Dedi sekaligus sebagai Babinsa melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) sebagai bentuk silaturahmi dengan tokoh agama bernama Ustazd Dudi.


    Komsos merupakan sarana mempererat jalinan silaturahmi dengan tokoh agama, dilaksanakan di Kampung Cisaat RT 05 RW 02 Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/03/2023).


    Kegiatan Komsos dilaksanakan Pelda Dedi sebagai Babinsa di Desa Citarik bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara tokoh agama dengan Babinsa nya di wilayah binaan.


    Pelda Dedi mengatakan kehadiran kami sebagai Babinsa di Kampung Cisaat Desa Citarik di terima baik oleh Ustadz Dudi, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah berkunjung ke Kampung  Cisaat.


    "Kami bangga memiliki TNI, khususnya Babinsa yang selama ini aktif ke masyarakat melaksanakan pembinaan dan memberikan rasa aman," ucap Ustadz Dudi.


    Pelda Dedi pun menjelaskan bahwa kegiatan komsos ini juga sebagai bentuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat.


    "Dengan Komsos kita bisa tau permasalahan apa yang ada di Desa binaan dan sesegera mungkin permasalahan tersebut bisa cepat terselesaikan,” jelas Pelda Dedi.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini