• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Lanjut ke Dapil III (Tiga) Kabupaten Sukabumi, Tim Baksos RTP Kunjungi 2 Desa di Kecamatan Caringin

    Selasa, 3/07/2023 07:50:00 AM WIB Last Updated 2023-03-07T00:51:04Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Masih terus berlanjut di Daerah Pemilihan III (tiga ) Kabupaten Sukabumi. Tim bakti Sosial dr Ribka Tjiptaning Proletariyati (RTP) A,AK kali ini masuk ke dua desa di ke Kecamatan Caringin, diantaranya Desa Pasir Datar Indah dan Talaga, Senin (07/3/2023).


    Dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi fraksi PDI Perjuangan Hj Elis Ernawati serta ikut mendampingi jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan kecamatan Caringin, Fatahillah beserta jajaran 


    "Alhamdulillah hari ini masih ikut  pendampingan dalam rangkaian pelaksanaan Bakti Sosial pengobatan gratis dari ibu dr Ribka Tjiptaning. Sambutan masyarakat sangat baik sekali, tadi para pasien peserta pengobatan lumayan banyak," ucap Hj.Elis di lokasi pengobatan.


    Saya atas nama DPC juga fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, lanjut Hj Elis, banyak mengucapkan terima kasih kepada ibu dr Ribka Tjiptaning yang telah sudi juga peduli terhadap kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah dapil tiga ini.


    "Semoga dengan langkah-langkah beliau dalam setiap aksi kemanusiaan ini, bisa bermanfaat buat semua dan tentunya bisa bermanfaat juga buat partai," pungkas Hj Elis saat mendampingi kegiatan di Desa pasir datar indah.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini