• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pemdes Cimanggu Bersama Puskesmas Palabuhanratu Gelar Kegiatan Pemeriksaan Gula Darah dan Darah Tinggi Bagi Masyarakat

    Senin, 3/06/2023 07:23:00 AM WIB Last Updated 2023-03-06T00:23:27Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Kesehatan sangatlah penting untuk kita semua, begitu pun dengan tubuh kita yang memerlukan nutrisi, karbohidrat, protein, mineral dan sebagainya. Peduli dengan warganya, untuk itu salah satu desa di wilayah kecamatan Palabuhanratu yaitu Desa Cimanggu bersama Puskesmas Palabuhanratu berkolaborasi dan bersinergi untuk melaksanakan pemeriksaan gula darah dan darah tinggi bagi warga masyarakat Desa Cimanggu, Senin (27/02/2023).


    Kepala Desa Cimanggu Demi mengatakan, alhamdulilah hari ini ada kegiatan dari Puskesmas Palabuhanratu dengan memeriksa warga masyarakat Desa Cimanggu tentang pemeriksaan gula darah dan darah tinggi.


    "Alhamdulilah warga melalui posyandu masing-masing sangat antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan ini," ucap Demi.


    Kalau untuk gula darah dan darah tinggi, lanjut Demi, pemeriksaan nya untuk usia diatas rata-rata dan tidak melibatkan anak kecil.



    "Saya berharap, mudah-mudahan dengan adanya pemeriksaan ini ketika warga masyarakat, contoh salah satunya ada yang darah tinggi, ada yang gula darah yang sebelumnya belum diperiksa, setelah ada pemeriksaan ini masyarakat bisa menjaga pola makan dan kesehatan nya serta berhati-hati untuk mencegah hal-hal buat selanjutnya," pungkasnya.


    Hasil pantauan dilokasi warga masyarakat Desa Cimanggu yang ikut dikegiatan tersebut sangat antusias sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Cimanggu yang peduli akan kesehatan warganya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini