• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pastikan Situasi Kondusif Jelang Waktu Buka Puasa, Polsek Cikembar Giat Lakukan Patroli Ngabuburit

    Selasa, 3/28/2023 04:28:00 PM WIB Last Updated 2023-03-28T09:28:24Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Personil Polsek Cikembar,Polres Sukabumi khususnya dari Unit Patroli Samapta bersama anggota lainnya selama Bulan Suci Ramadhan tahun ini rutin tiap sore hari setelah ashar menjelang waktu berbuka puasa menggelar Patroli Ngabuburit, Selasa (28/03/2023).


    Patroli Ngabuburit Polsek Cikembar ini secara mobile mendatangi lokasi-lokasi yang sering di jadikan tempat berkumpulnya warga, sekaligus jadi tempat nongkrongnya anak muda dan remaja untuk Ngabuburit (menanti waktu buka puasa_red).


    Melalui Kanit Samapta Polsek Cikembar Bripka Benny Ferdiansyah,Kapolsek Cikembar AKP R.Panji Setiaji S.H,M.H., menyampaikan bahwa lokasi yang sering di jadikan tempat berkumpulnya anak muda atau remaja yang nongkrong-nongkrong ini rawan sekali terjadi gangguan Kamtibmas terutama tawuran antar remaja, balap liar ataupun konvoi kendaraan bermotor.



    Panji mengutarakan bahwa hal tidak terpuji yang di lakukan para remaja tersebut sangat mengganggu kenyamanan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.


    "Kami atensi untuk menggelar Patroli Ngabuburit ini agar warga nyaman selama menjalankan ibadah puasa serta kamtibmas di wilayah kita cukup kondusif," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini