• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Polsek Curugkembar Amankan Seorang Pria yang Mengamuk, Diduga ODGJ

    Selasa, 3/28/2023 04:22:00 PM WIB Last Updated 2023-03-28T09:22:59Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Seorang pria diduga mengalami gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk di wilayah Kampung Tanjungsari Rt. 004/002 Desa Tanjungsari Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi, Selasa (28 Maret 2023) pagi.


    Suasana pagi sontak mendadak gaduh dengan tindakan pria yang berinisial AL (36) tersebut. Warga yang takut pun langsung melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Curugkembar Bripka Wahyu Hidayat.


    Selanjutnya, Bhabinkamtibmas dibantu dengan Pol PP Kecamatan Curugkembar Sdr. Asep dan warga sekitar langsung ke lokasi mengamuknya AL yang merupakan warga setempat, berhasil ditenangkan dan diamankan ke Mapolsek Curugkembar.


    “Dari hasil kesepakatan dan koordinasi dengan pihak keluarga AL, meminta bantuan kami untuk mengantarkan pemuda itu ke RSUD R.Syamsudin (Bunut) Kota Sukabumi untuk mendapat perawatan,” ucap Kapolsek Curugkembar Iptu Kusaeni, S.H.



    Ia menerangkan, pihaknya selalu siap siaga untuk memberikan rasa aman dan nyama sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif.


    “Kami berpesan kepada masyarakat untuk turut berperan menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Namun jika ada hal yang mencurigakan bisa laporkan,” tutupnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini