• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Personil Polres Sukabumi Hadir Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Kabupaten Sukabumi

    Selasa, 3/28/2023 08:54:00 PM WIB Last Updated 2023-03-28T13:55:13Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Personil Polres Sukabumi dan personil Sat Brimob Polda Jabar hadir guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kabupaten Sukabumi khususnya Palabuhanratu, salah satunya di TPI (Tempat pelelangan ikan) di Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Senin (28/03/2023). 


    "TPI Palabuhanratu ini merupakan salah satu objek vital yang berada di pesisir pantai wilayah hukum polres sukabumi, maka dari itu perlu kiranya personil polres sukabumi hadir ditengah-tengahnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman di objek vital ini dan antisipasi tindak pencurian dari kegiatan premanisme," ujar Ujang salah satu nelayan di Palabubanratu.


    Menurutnya, TPI yang berlokasi di Palabuhanratu yang bersebrangan langsung dengan pasar Palabuanratu ini merupakan objek vital yang sering berhubungan langsung dengan nelayan dan masyarakat yang akan membeli hasil laut seperti Ikan, udang, cumi dan lain-lain.


    "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Sukabumi yang selalu memberikan himbauan kepada nelayan-nelayan yang sering akan pergi berlayar untuk mencari ikan agar waspada dan selalu hati-hati," ungkapnya.



    Polres Sukabumi juga selalu memberikan sosialisasi untuk mengutamakan keselamatan dan ekosistem laut palabuhanratu dan tidak memasuki daerah terlarang yang telah di tetapkan.


    "Begitu juga pada masyarakat yang bekerja di TPI, Polres Sukabumi juga selalu memberikan himbauan agar selalu waspada dan menjaga barang-barang penting agar tidak ada kesempatan orang lain untuk melakukan pencurian," pungkas Ujang.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini