• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Polsek Sagaranten Tetap Berikan Pelayanan yang Optimal, Humanis dan Profesional di Bulan Suci Ramadhan

    Selasa, 3/28/2023 09:00:00 PM WIB Last Updated 2023-03-28T14:03:59Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Selain penegakan hukum, tugas POLRI Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat. Oleh karena itu Polsek Sagaranten tetap konsisten dalam hal Melayani Masyarakat.


    Polsek Sagaranten Polres Sukabumi tetap melakukan pelayanan yang Optimal kepada masyarakat, humanis dan Profesional.


    Seperti contoh Pelayanan Pembuatan SKCK, Polsek Sagaranten Polres Sukabumi dalam situasi Bulan Ramadhan ini, bulan penuh berkah tetap melakukan Pelayanan SKCK yang humanis, cepat, nyaman dan Profesional, Selasa (28/03/2023)


    Menurut Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE didampingi Kapolsek Sagaranten AKP DENI MIHARJA melalui Kanit Intelkam Bripka Adlie Hariqi bahwa Pelayanan SKCK di bulan Ramadhan tetap mengedapankan pelayanan yang humanis, cepat dan Nyaman serta Profesional.


    "Hal ini sejalan dengan arahan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo "PRESISI" yang diaktualisasikan oleh Kapolres Sukabumi saat ini dengan program AA DEDE," ujarnya.



    "AA DEDE CURHAT DONG" dimana program tersebut Menampilkan kepemimpinan yang melayani dan menjadi teladan.


    "Pelayanan SKCK Polsek Sagaranten yang cepat dan humanis merupakan aktualisasi 'PRESISI' dan 'AA DEDE'. Sehingga POLRI yang Ideal bisa terwujud dan tidak hanya Jargon semata," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini