• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Polisi di Jampang Kulon Datangi Masjid, Ada Apa Ya!!

    Jumat, 3/31/2023 02:10:00 PM WIB Last Updated 2023-03-31T07:10:57Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Bhabinkamtibmas Desa Cimanggu Polsek Jampangkulon Polres Sukabumi Bripda Sandi Kusumah melakukan Sholat Subuh berjamaah bersama warga masyarakat Desa Cimanggu, di Masjid Al Imron Kampung Cimanggu Rt. 02/01 Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi, Jumat (31/3/2023).


    Setelah selesai Sholat Subuh Bripda Sandi menyampaikan program Bpk. Kapolres Sukabumi  AKBP. MARULY PARDEDE, S.H.,S.I.K.,M.H yakni "AA DEDE" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) POLRI senantiasa menjadi figur yang bisa di banggakan oleh Negara dan Bermanfaat Bagi Masyarakat.


    “Subuh Keliling” tersebut untuk menjalin komunikasi dan memberikan pesan Kamtibmas kepada ustad dan jamaah solat subuh, dan untuk menjaga tali silaturahmi anta polisi dengan ulama.


    "Sholat Subuh berjamaah salah satu ibadah yang akan menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat serta akan lebih meningkatkan ketaqwaan," ujar Bripda Sandi Kusumah.


    Secara terpisah Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis, S.Ip menuturkan, Kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini, dimaksudkan agar Polisi dapat bersilaturahmi dan berbaur bersama masyarakat dan para alim ulama dengan cara mendatangi masjid-masjid yang ada di wilayah Desa Binaan nya.


    "Selain itu, Sholat Subuh berjam'aah dengan warga adalah wujud menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat dari berbagai kalangan, untuk menjaga Kamtibmas,” pungkas Iptu Muhlis, S.Ip


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini