• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinkamtibmas Sukamaju Beri Nasehat Kepada Anak-anak Setelah Sholat Subuh Berjamaah

    Jumat, 3/31/2023 02:16:00 PM WIB Last Updated 2023-03-31T07:16:57Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Untuk mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa, Bhabinkamtibmas Polsek Cikakak Polres Sukabumi berikan penyuluhan/nasehat kepada anak-anak yang Mengaji di Masjid Ataqwa Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi,Jum'at (31/03/2023).


    Dalam kesempatan tersebut Briptu Rizal ilhami Jarkasih Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi setelah selesai Sholat memberikan pengarahan / nasehat kepada anak-anak diantaranya agar anak-anak menghormati/sopan santun terhadap Orang Tua/Guru dan Teman sekolah, belajar yang rajin dan ibadah yang baik, kurangi penggunaan HP (Main Game) sehingga akan merugikan diri sendiri dan orang Tua, hindari perkelahian antar teman sekolah diawali saling mengejek.


    Briptu Rizal ilhamaji Jarkasih memberikan himbauan tersebut dengan harapan ingin menyelamatkan anak-anak bangsa sehingga punya masa depan yang baik dan sukses di kemudian hari.


    "Kegiatan ini juga sebagai bentuk Progam Bpk. Kapolres Sukabumi  AKBP. MARULY PARDEDE, S.H.,S.I.K.,M.H yakni "AA DEDE" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) POLRI senantiasa menjadi figur yang bisa di banggakan oleh Negara dan Bermanfaat Bagi Masyarakat," terangnya.



    Pukul 06.00 wib Kegiatan Pengarahan kepada anak-anak akhirnya selesai.


    "Alhamdulilah Selama pelaksanaan kegiatan  berjalan dengan aman dan Lancar," tutupnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini