• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Siti Hilmiati Fauziah Bersama PIRA Hadiri Bazzar Murah di Palabuhanratu

    Selasa, 4/11/2023 05:10:00 PM WIB Last Updated 2023-04-11T10:11:11Z
    masukkan script iklan disini
    (Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi Gerindra, Siti Hilmiati Fauziah)


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra dari Dapil III (tiga) bersama Pira dan Rumah Aspirasi Heri Gunawan menggelar bazar murah, berupa beras dan minyak goreng. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Frinanda, Jalan Ahmad Yani Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (09/04/2023) pukul 10.00 Wib.


    Adanya Bazar Murah itu langsung diserbu masyarakat Palabuhanratu. Nampak terlihat beras dan minyak goreng dikemas oleh sayap Partai Gerindra, diantaranya PIRA (Perempuan Indonesia Raya), PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya), Tidar, dan Relawan Manuk Dadali, hanya 2 jam saja minyak goreng dan beras murah tersebut seketika habis.


    Anggota DPRD Dapil III (Tiga) dari Fraksi Gerindra Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah mengatakan, Alhamdulillah kegiatan hari ini antusiasnya sangat luar biasa dari warga Palabuhanratu.


    "Alhamdulillah kita juga bisa bekerja sama Perempuan Indonesia Raya (PIRA) bersama Rumah Aspirasi Heri Gunawan beserta bapak Heri Gunawan," ucapnya.


    Kegiatan kali ini, lanjut Siti, yaitu kegiatan bazzar Minyak dan Beras murah. Adapun jumlah keseluruhan paket semuanya 3500 paket dan untuk harganya sendiri Minyak goreng Filma 1 Liter yaitu Rp 10 ribu dan untuk beras 2,5 kg juga sama Rp 10 ribu.


    "Tujuan dari kegiatan ini supaya warga yang tidak mampu bisa terbantu dengan adanya bazzar murah ini dan Insha Allah harapannya sangat besar sekali kedepannya kita bisa mengadakan bazzar seperti ini lagi, tidak hanya minyak ataupun beras, tetapi berupa sembako lainnya dan pesan saya untuk masyarakat mudah-mudahan bermanfaat dan berkah selalu," pungkas Siti.


    Acara kegiatan Bazzar Murah Minyak goreng dan beras tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif.


    (Irwan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini