• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Police Go to School, Polsek Palabuhanratu Bagi-bagi Takjil Bersama Anak SMK Jamiatul Aulad

    Selasa, 4/11/2023 04:09:00 PM WIB Last Updated 2023-04-11T09:09:51Z
    masukkan script iklan disini


    PALABUHANRATU, jelajahhukum.id - Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi kembali Bagi-bagi takjil bareng SMK JAMIATUL Aulad, depan Mako Sore jam 17.00 wib. Senin (10/04/2023).


    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi kembali bagi-bagi Takjil bagi pengguna jalan yang melintas di depan kantor, Bareng Anak Siswa/siswi SMK Jamiatul Aulad.



    Demi terciptanya rasa kebersamaan, Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong S.H, M.H, bersama personilnya bagi Takjil di bulan Suci ramadhan semakin terasa apalagi sekarang bareng anak SMK Jamialut Aulad. Guna mendekatkan diri Polri dengan para pelajar pun semakin akrab berkat kedekatan Bhabinkamtibmas Aipda Deden Sun Gery S.Pd dengan Kepala Sekolah SMK Jamiatul aulad


    "Bapak Andriansyah S.Pdi sengaja mengiring anak-anak untuk turut serta bagi Takjil agar terhindar dari Aksi Tawuran, Nongkrong yang tidak karuan, yang akhir menjadi terjerumus," ujarnya.



    Dengan adanya kegiatan tersebut, pihak sekolah pun merasa senang, karena itu merupakan bagian dari pembinaan Unit Binmas/Bhabinkamtibmas.


    "Melalui program Bapak Kapolres Sukabumi, Curhat AA DEDE, POLICE GOES TO SCHOL, kegiatan pun berlangsung dengan Aman dan damai Kondusif," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini