• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Terjadi Laka Lantas di Letter S Pasir Bilik, Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi Langsung Sigap ke TKP

    Selasa, 4/11/2023 04:01:00 PM WIB Last Updated 2023-04-11T09:01:52Z
    masukkan script iklan disini


    PALABUHANRATU, jelajahhukum.id - Bhabinkantibmas Desa Buniwangi Polsek Palabuhabratu amankan TKP Laka lantas di Jalan Pasir bilik Leter "S" sekitar jam 05.30 wib. Selasa (11/04/2023).


    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Aipda Rustian S.Pd. telah mendapatkan Informasi dari warganya, dengan adanya kejadian Laka Lantas Tunggal di Jalan Raya Pasir Bilik Desa Buniwangi, sekira malam hari, dan langsung datangi Tempat kejadian dan melaporkan nya ke Unit Laka Polres Sukabumi untuk di tindak lanjuti oleh petugas tersebut.


    "Dengan adanya Program Kapolres Curhat AA DEDE secara Online, informasi pun cepat tersampaikan kepada kami. Sebagai petugas dilapangan guna kecepatan dalam penanganan, bhabinkamtibmas tak lupa memeriksa korban yaitu supir truk Fuso Mitsubhisi dan kenektur dalam keadaan selamat," ujarnya.


    Kami sebagai Bhabinkamtmas di tuntut siap dan sigap dalam merespon setiap kejadian dilapangan, lanjut Aipda Rustian, selain tugas kami sambangi warga atau kunjungan Door to door kepada warga masyarakat.


    "Ini pun merupakan bagian dari kami sebagai pelayanan kepolisian terpadu khususnya di wilayah hukum Polsek Palabuhanratu yang mana Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong yang selalu memberikan Arahan dalam bertugas kepada kami sebagai petugas lapangan," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini