• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Demi Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Purabaya Laksanakan Patroli Malam Selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H

    Minggu, 4/02/2023 09:10:00 AM WIB Last Updated 2023-04-02T02:10:28Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Dalam menciptakan situasi yang kondusif,Kapolsek Purabaya polres Sukabumi melaksanakan patroli rutin di malam hari, bersama anggota Bhabinkamtibmas serta anggota jaga yang ada diwilayah hukum Polsek Purabaya, Sabtu (01/04/23).


    Kapolsek Purabaya AKP Iwan mengatakan, adapun sasaran patroli yaitu tempat tempat rawan kriminalitas terutama remaja yang nongkrong di pinggir jalan di wilayah hukum Polsek Purabaya. 

     

    "Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti perang sarung maka petugas piket laksanakan patroli malam dibulan puasa ini," Ungkap Iwan kepada awak media.


    Menurut Iwan, dalam pelaksanakan patroli ditemukan sekelompok remaja yang sedang menongkrong di pinggir jalan.


    "AIPDA HERLAN S.pd, dan BRIPKA SOLEH S.H, selaku piket regu III Polsek Purabaya melaksanakan Patroli KRYD, kemudian menghampiri anak -anak remaja yang sedang nongkrong, lalu petugas Patroli tersebut memberikan himbauan KAMTIBMAS agar segera pulang ke rumah nya masing-masing guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan," sambungnya lagi.



    Nampak dilapangan petugas polsek Purabaya melanjutkan Patroli Rutin malam hari menghampiri ke Objek Vital Bank BRI Unit Purabaya lau menghampiri dan anak - anak remaja yang sedang nongkrong di sekitaran Bank BRI Unit Purabaya,al anak - anak remaja tersbut di himbau agar segera pulang kerumah masing - masing guna menjaga hal - hal yang tidak di inginkan.


    "Apabila ada kejadian yang menonjol segera melaporkan ke Polsek Purabaya, " ujar Bhabinkamtibmas Bripka Soleh S.H,


    Kegiatan patroli ini, sejalan dengan program Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yaitu "AA DEDE" (agamis aman,dedikasi,empati,damai,efektif dan efisien).


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini