• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pantau Arus Mudik, Polres Sukabumi Cek Kesiapan Sarana CCTV

    Minggu, 4/02/2023 07:50:00 AM WIB Last Updated 2023-04-02T00:50:32Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Mudik tahun ini dimungkinkan terjadi lonjakan arus lalu lintas yg signifikan setelah meredanya pandemi covid-19, hal ini mendorong Polres sukabumi untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat saat mudik. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kasi Humas polres sukabumi didampingi Kasi TIK, Sabtu (01/04/2023).


    Pada saat ini, di jalur utama dan jalur wisata wilayah hukum polres sukabumi sudah terpasang puluhan cctv milik polres Sukabumi untuk memantau arus lalu lintas dan wisata.


    "Namun menjelang mudik lebaran tahun ini sarana pemantauan tersebut dilakukan pengecekan dan optimalisasi agar berfungsi dengan baik," ujarnya saat ditemui awak media.


    Dengan adanya sarana pemantauan arus lalu lintas dengan cctv yang terintegrasi ke Command Center Polres sukabumi tersebut, diharapkan dapat memudahkan dalam mengendalikan dan mengambil kebijakan dalam kelancaran arus lalu lintas terutama saat mudik lebaran, serta dapat disaksikan langsung oleh masyarakat melalui streaming youtube. 


    "Sehingga masyarakatpun dapat mengetahui informasi kepadatan arus lalu lintas secara real time. Hal ini sangat efektif dan efisien seiring program bapak kapolres yaitu AA DEDE (AGAMIS,AMAN, DEDIKASI,EMPATY,DAMAI, EFEKTIF dan EFISIEN)," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini