• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jelang Buka Puasa, Polsek Curugkembar Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

    Minggu, 4/02/2023 07:43:00 AM WIB Last Updated 2023-04-02T00:43:50Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Menjelang berbuka puasa, Polsek Curugkembar Res Sukabumi berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi depan Polsek, Sabtu (01/4/2023) sore.


    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Curugkembar beserta Anggota dan Bhayangkari Ranting Polsek Curugkembar kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan.


    Kapolsek Curugkembar Iptu. Kusaeni, S.H mengatakan, takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.


    "Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi," kata Kapolsek.



    Selain meningkatkan hubungan silaturahmi, lanjut Kapolsek, antara Polsek Curugkembar dengan masyarakat giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa Anggota Polsek Curugkembar serta Bhayangkari Ranting Polsek Curugkembar di bulan Ramadhan ini.


    "Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap Masyarakat sesuai petunjuk dan Program Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE, S.H.,S.I.K., M.H yaitu AA DEDE (Agamis,Aman, Damai, Empaty, Dedikasi, Efektif dan Efesien)," tutupnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini