• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jadi Anggota Polisi GRATIS

    Senin, 4/10/2023 05:01:00 PM WIB Last Updated 2023-04-10T10:01:35Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Polres Sukabumi Polsek Nyalindung, Ps Kanit Binmas Polsek Nyalindung AIPDA Sudiro bersama Bhabinkamtibmas Briptu Erdian melaksanakan sosialisasi penerimaan Anggota Polri (Akpol,Bintara,dan Tamtama) Tahun 2023 bertempat di Aula SMA Negeri 1 Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Senin (10/04/2023).


    Kegiatan tersebut langsung disambut oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Nyalindung dan di ikuti oleh para siswa siswi kelas XII secara antusias.


    Acara tersebut mensosialisasikan tentang penerimaan calon Anggota Polri Tahun 2023, Informasi mengenai persyaratan dan tata cara Pendaftaran bisa langsung datang ke Polres Sukabumi di Ruang Bag Sumda dan dapat dilihat melalui website online resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.


    Aipda Sudiro menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan calon anggota Polri tahun anggaran 2023.


    "Untuk mendaftar masuk Anggota Polri tidak di pungut biaya (gratis), jangan sampai ada pihak-pihak mengatasnamakan panitia penerimaan, menjanjikan lulus menjadi Anggota Polri dengan syarat meminta uang," tegas Aipda Sudiro.



    Di tempat terpisah, Kapolsek Nyalindung AKP Joko Susanto Supono S.Kom mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut merupakan penjabaran dari Program Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H,S.I.K,M.H yaitu "AA DEDE".


    "Dimana petugas Polri berdedikasi memberikan informasi dalam bentuk sosialisasi secara efektif dan efisien langsung menyentuh kepada masyarakat yang ingin mendaftar menjadi anggota Polisi ke sekolah-sekolah," tutup Joko.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini