• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jalin Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Serta Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Hadiri Pemilihan Ketua DMI

    Sabtu, 4/01/2023 12:05:00 PM WIB Last Updated 2023-04-01T05:15:47Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Kegiatan pemilihan Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) Ranting Desa Sukamaju dilaksanakan di Kantor Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Jalan Raya Pasir badak KM 2 cikakak, di hadiri Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Briptu Rizal Ilhami Jarkasih Polsek Cikakak, Sabtu (01-04-2023).


    Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Polsek Cikakak Briptu Rizal Ilhami Jarkasih mengungkapkan kegiatan DMI ini dalam Rangka pemilihan Ketua DMI Ranting DMI masa bakti tahun 2023 s/d 2028.


    Dalam giat itu dihadiri oleh, Ketua DMI Kec Cikakak, Ustad Jajang. Tokoh agama Tokoh masyarakat Para Ketua DKM masjid Para Ketua Rt.


    "Ikhtiar untuk membangun Sukabumi yang religius adalah dengan memakmurkan mesjid melalui berbagai kegiatan yang dilakukan dengan tujuan yakni membangun umat di kabupaten Sukabumi yang Religius, Maju, Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir dan Batin," ungkapnya.



    Rizal pun menjelaskan bahwa ini sesuai dengan Progam Bpk Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H,.S.I.K,.M.H yaitu Aa Dede (Agamis , Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien), melalui Kapolsek Cikakak Iptu Didik Sucipto S.Pd, Bhabinkamtibmas harus selalu siap hadir ketika ada kegiatan di masyarakat.


    "Alhamdulilah Selama pelaksanaan kegiatan  berjalan dengan aman dan Lancar," tutupnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini