• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Polsek Palabuhanratu Bubarkan Aksi Tawuran di Jalan Patuguran Bersama Warga Setempat di Saat Patroli Rutin

    Sabtu, 4/01/2023 12:13:00 PM WIB Last Updated 2023-04-01T05:14:10Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi kembali melaksanakan tugasnya Patroli rutin di wilayah hukumnya, Jum'at (31/03/2023) malam


    Usai kegiatan KRYD Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi berkat turut serta nya antusias warga setempat yang langsung membubarkan aksi tersebut, dan telah berhasil mengamankan 1 orang remaja. 


    Di bulan suci ramadhan Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong S.H, M.H, terus harapkan Wilayah hukumnya aman dari segala ganguan Kamtibmas dengan besar harapan tidak ada kejadian-kejadian yang terjadi di wilayah lain dari akibat Aksi Tawuran tersebut.


    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Guna menciptakan situasi rasa aman dan kondisi yang nyaman saat menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini, sesuai dengan Program Kapolres Sukabumi " AA DEDE " (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai  Efektif, dan Efesien)


    "Di bulan suci Ramadhan ini masyarakat terutama umat muslim perlu adanya keamanan serta kenyamanan untuk menjalani rangkaian ibadah, untuk itu kami ajak masyrakat untuk bersama-sama turut serta mengamankan lingkungannya dari segala gangguan dan tidak main hakim sendiri apabila ada setiap kejadian yang di luar dugaan, yang dapat menimbulkan keresahan di kalangan warga masyarakat," ucap Kapolsek.



    Kapolsek Palabuhanratu Mangapul berharap dan menghimbau kepada seluruh masyrakat agar tidak menimbulkan keresahan serta gangguan kamtibmas.


    "Kita tidak segan-segan akan menindaknya dan terus lakukan Hunting di wilayah hukum polsek Palabuhanratu dan akan memproses sesuai hukum yang berlaku," pungkas Kapolsek Mangapul Simangunsong.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini