• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Para Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Tetap Laksanakan Tugas dan Tanggung Jawab Sebagai Pembina Kewilayahan

    Sabtu, 4/08/2023 06:11:00 PM WIB Last Updated 2023-04-08T11:17:58Z
    masukkan script iklan disini


    PALABUHANRATU, jelajahhukum.id _ Bhabinkamtibmas walapun hari libur tetap laksanakan tugas nya dengan penuh rasa tangung jawab sebagai pembina masyarakat kewilayahan atau di sebut Kapolsek Desa. Jum'at (07/04/23).


    Sebagai insan Bhayangkara pembina masyarakat atau suka di sapa Bhabinkamtibmas sangat memiliki tangung jawab yang besar dalam pelaksanaan tugas nya yang membawa misi aman dan damai sesuai dengan Progam Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H yaitu Aa Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien).


    "Selalu kami tanamkan dalam benak agar memiliki kebanggaan tersendiri," imbuhnya.


    Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong S.H, M.H, sebagai Pimpinan terus berkoordinasi dengan para Bhabinkamtibmas di Hari libur Faskah ini, demi terciptanya situasi kondusif.Karena Palabuhanratu merupakan daerah wisata yang situasi Kamtibmas nya harus selalu di jaga dari mulai jalur wisata dan area lainnya.



    Ucapan Terima kasih pun Kapolsek Palabuhanratu sampaikan kepada Para Petugasnya baik anggotanyya sendiri maupun Bko gabung dari Polsek lain.


    "Kami ucapkan terimakasih telah mengamankan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif selapas tugasnya," tutupnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini