• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Cikakak Sambangi Warga Desa Sukamaju

    Minggu, 4/09/2023 03:59:00 PM WIB Last Updated 2023-04-09T08:59:29Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikakak Polres Sukabumi tidak mengenal waktu selalu hadir ditengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung.


    Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cikakak Polres Sukabumi Briptu Rizal, yang pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan Warga setempat Miftahul Falah.


    Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Briptu Rizal menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Bapak Miftahul Falah agar awasi anaknya jangan sampai melakukan erbuatan kenakalan remaja, seperti mengkomsumsi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang serta mengajak untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


    "Kegiatan ini juga sebagai bentuk Progam Bapak Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE, S.H.,S.I.K.,M.H yakni AA DEDE (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien). POLRI senantiasa menjadi figur yang bisa di banggakan oleh Negara dan Bermanfaat Bagi Masyarakat," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini