• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pemdes Cibodas Salurkan Insentif Untuk Guru Ngaji, Ustad/Ustadzah, Guru PAUD, Kader Posyandu dan PKK

    Selasa, 4/18/2023 02:53:00 AM WIB Last Updated 2023-04-17T19:53:34Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Pemerintah Desa Cibodas membagikan insentif kepada para ulama, guru ngaji, ustad dan ustadzah dan juga kader posyandu serta 7 Madrasah Diniyah yang ada di Desa Cibodas. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Desa Cibodas Kecamatan Palabuhan Ratu kabupaten sukabumi, Senin (17/04/2023)


    Kepala Desa Cibodas H.Junajah Jajah N,S.Pd mengatakan, hari ini kami membagikan insentif kepada Para alim ulama, Guru ngaji, ustad dan ustadzah dan juga kader posyandu, PKK dan juga Madrasah Diniyah jadi hari ini mencapai 450 KPM yang bersumber dari Dana Desa.


    "Kalau di Desa Cibodas jujur saja sebetulnya aturan ini memang tahap kesatu, kedua dan ketiga. Karena memang setiap tahun kami budaya nya hanya satu kali, sehingga Alhamdulillah sudah tersampaikan dan membantu meringankan beban, terutama para alim ulama yang telah membantu Desa Cibodas," ucapnya


    Selain dari pada insentif yang diterima KPM, lanjut H.Junajah, ada juga kadedeuh dari kami yang diterima KPM. Karena pengabdian kita selama 12 tahun sudah mau selesai di Desa, jadi kita silaturahmi nya enak bisa bersama-sama warga disini.


    "Insya allah kedepannya bisa lebih maju lagi untuk Desa Cibodas dan kami berharap semoga bisa bermanfaat dan berkah di bulan suci ramadhan ini. Jangan dilihat dari nominalnya, kita lihat dari kebersamaan dan silaturahmi nya untuk membangun Desa Cibodas, terutama di dunia pendidikan agama dan sosialnya," ungkap H Junajah


    Ditempat yang sama, Ketua PKK Desa Cibodas Hj.Sumiati Junajah mengatakan, alhamdulillah hari ini hari yang kedua kegiatan pembagian insentif kepada ustad, ustadzah, kader posyandu, PKK, Guru ngaji dan Guru Paud.



    Kalau untuk insentif itu dari anggaran Dana Desa, kalau untuk bingkisan itu alhamdulillah kadeudeuh kami kepada warga masyarakat, karena sudah dibiasakan setiap tahun bulan suci ramadhan selalu ada bingkisan.


    "Saya berharap sebagai ketua tim penggerak PKK Desa Cibodas, semoga kedepannya bisa lebih maju lagi, karena di masa jabatan yang sudah hampir selesai ditahun ini saya mengabdi, mungkin di bulan suci ramadhan tahun depan saya sudah tidak di Desa lagi," pungkasnya.


    (Andi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini