• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Berikan Pelayanan Kesehatan Terbaik Kepada Anggota, Polres Sukabumi Jajaki Kerjasama dengan Rumah Sakit Primaya Sukabumi

    Sabtu, 5/20/2023 01:06:00 AM WIB Last Updated 2023-05-19T18:06:42Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Polres Sukabumi jajaki kerjasama dengan Rumah Sakit Primaya Kota Sukabumi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada anggotanya.


    Guna memberikan gambaran tentang pelayanan dan fasilitas kesehatan yang bisa dimamfaatkan oleh anggota Polres Sukabumi, maka pihak Rumah Sakit Primaya melaksanakan sosialisasi dipimpin langsung Direkturnya dr. Lisabeth Mariane Br. Siahaan di Mapolres Sukabumi Jalan Jajawai Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jum'at (19/05/2023).


    “Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi yang telah memberikan tempat dan waktu kepada kami untuk mensosialisasikan tentang pelayanan dan fasilitas yang ada pada rumah sakit kami,” ujarnya.


    Sementara Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede pada kesempatan tersebut mengatakan, ia berusaha memberikan pelayanan keehatan yang terbaik kepada anggotanya dengan meminta Kasi Dokkes Polres Sukabumi guna bisa menjajaki kerjasamanya dengan pihak Rumah Sakit Primaya Kota Sukabumi.



    “Mungkin nantinya saya harap, apabila ada anggota Polres Sukabumi yang mengalami sakit bisa mendapat perawatan medis di rumah sakit Primaya, apabila rumah sakit rujukan Polres Sukabumi selama ini mengalami keterbatasan alat medis,” ungkap Maruly.


    Acara sosialisasi, diawali dengan olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Sukabumi Ketua Bhayangkari Ny. Monica Maruly Pardede dan pengurus Bhayangkari Cabang Cukabumi.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini