• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Puan Maharani Hadiri Konsolidasi Partai di DPC PDI Perjuangan Sukabumi

    Sabtu, 5/20/2023 10:33:00 PM WIB Last Updated 2023-05-20T15:33:45Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Politik, Puan Maharani menghadiri acara Konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sukabumi. Acara digelar di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Jalan Raya Selakopi Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan, Sabtu (20/5/2023).


    Kedatangan Puan Maharani di sambut hangat oleh Ketua DPP Bidang Penanggulangan Bencana (dr Ribka Tjiptaning), Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat (Ono Surono) beserta Jajaran KSB, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat (Muhammad Jaenudin,S.Ag,.MH), Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi (Iwan Adhar Ridwan) beserta Jajaran serta tuan rumah jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi yang di Pimpin Yudi Suryadikrama.


    Acara di isi dari mulai sambutan Pidato politik Ketua DPC Yudi Suryadikrama di lanjut pidato poltik Puan Maharani sekaligus membakar semangat para kader PDI Perjuangan Kota dan Kabupaten Sukabumi dalam upaya meningkatkan semangat juang para kader menuju Pemilu 2024.



    Setelah acara sambutan, di laksanakan pula penyematan baju seragam jaket partai kepada 30 orang tokoh yang berasal dari partai di luar PDI Perjuangan.


    "Di sini rapat internal partai dan kemudian nanti ada acara bersama dengan puluhan lembaga lintas propesi untuk ikut mensukseskan penuntasan stunting di Sukabumi. Nah nanti saya datangnya sebagai Ketua DPR untuk mengikuti acara tersebut," pungkas Puan Maharani.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini