• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tim Baksos Ribka Tjiptaning, Kunjungi Desa Boyongsari dan Bantargebang Sukabumi

    Minggu, 5/14/2023 03:59:00 PM WIB Last Updated 2023-05-14T08:59:50Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Pasukan atau Tim Bakti sosial dr.Ribka Tjiptaning kembali melaksanakan baksos gratis. kali ini Tim baksos mengunjungi Desa Boyongsari dan Desa Bantar Gebang Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/5/2023).


    Rombongan Baksos RTP berangkat dari rumah aspirasi jalan palabuhan II (dua) Kota Sukabumi, menggunakan empat unit mobil ambulan lengkap dengan Tim medis berikut obat-obatan.


    Setiba di Kecamatan Bantargadung, Tim Baksos RTP di sambut koordinator dapil I Asep Wiajaya yang akrab di panggil (Konyen) serta di dampingi Sekertaris PAC Ade Alvian berikut Tim Kemenangan H.Junajah Jajah, serta jajaran pengurus ranting setempat.


    Tim RTP di dua lokasi pengobatan gratis di sambut warga, masyarakat sangat antusias mengikuti pengobatan dan banyak mengucapakan terima atas kedatangan Tim Baksos RTP tersebut. 


    Ade Alvian Sekertaris PAC mengatakan Hari ini kita mendampingi pengobatan dari anggota DPR RI ibu dr Ribka Tjpitaning, beliau merupakan wakil rakyat di dapil Jabar lV (empat) Kota dan Kabupaten Sukabumi.


    "Saya selalu ikut mendukung program kemanusiaan ini, apalagi merupakan program kerakyatan yang sangat mulia, bisa berbakti kepada rakyat melalui pengobatan gratis ini," ujar Ade.



    Ade pun berharap, semoga program pengobatan gratis ini bisa bermanfaat buat masyarakat Bantargadung ini.


    "Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada beliau, semoga beliau sehat dan sukses selalu," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini