• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Caringin Laksanakan Giat Karya Bakti Pembuatan Jalan Desa Bersama Warga

    Kamis, 6/29/2023 10:53:00 PM WIB Last Updated 2023-06-29T15:55:20Z
    masukkan script iklan disini


    CISOLOK, Jelajahhukum.id _ Kedekatan dan kebersamaan Babinsa bersama warga di wilayah binaannya ditunjukan oleh Koptu Komar Babinsa Caringin dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi bersama warga binaan Desa Caringin dalam melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan Desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Jum'at (30/06/2023).


    Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. Dalam hal ini Koptu Komar tanpa ragu langsung turun mengerjakan pembuatan jalan desa bersama warga, untuk menjadikan jalan desa menjadi lebih nyaman, karena akses jalan sangat penting dan memudahkan pengguna jalan di desa tersebut.


    Koptu Komar menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Caringin dan sebelumnya telah kita laksanakan musyawarah bersama terlebih dahulu dengan warga sebelum melaksanakan kerja bakti ini.


    "Sebelumnya jalan ini masih berupa tanah, jika musim hujan licin dan becek, maka atas kesepakatan seluruh warga dilaksanakan pembuatan jalan desa secara gotong royong, agar mempermudah akses jalan bagi warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari," pungkas Koptu Komar.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini