• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Hari ke Dua Idul Adha 1444 H, DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi Melaksanakan Pemotongan Sapi Kurban

    Jumat, 6/30/2023 12:09:00 PM WIB Last Updated 2023-06-30T05:10:18Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Memasuki hari ke 2 (dua) lebaran Idul Adha 1444 Hijriyah, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Sukabumi melaksanakan Pemotongan atau penyembelihan satu ekor  hewan Sapi Kurban. 


    Acara pemotongan sapi jurban di laksanakan di Sekertariat DPC Kelurahan Baros Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Jum'at (30/6/2023)


    Acara pemotongan atau penyembelihan sapi kurban sendiri di hadiri jajaran pengurus DPC yang di Pimpin Ketua DPC Iwan Adhar Ridwan di dampingi Sekertaris Erik Erwinda serta jajaran pengurus DPC lainnya.


    Dari data yang di himpun, berat bobot sapi sendiri seberat 200 kilogram dengan jenis Sapi Peranakan Ongol (PO) 


    Iwan Adhar Ridwan di sela kesibukannya mengatakan, hari ini kita DPC PDI Perjuangan  Kota Sukabumi melaksanakan pemotongan atau penyembelihan satu ekor sapi kurban.


    "Ini berkat pemberian dari Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan bidang penanggulangan Bencana ibu dr Ribka Tjiptaning," ucapnya.


    Alhamdulillah proses pelaksanaan penyembelihan berjalan lancar, lanjutnya, dan nanti daging sapi kurban ini akan kita bagikan bagi warga masyarakat sekitar kantor sekertariat DPC di Kelurahan Baros ini.


    "Saya atas nama DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi banyak mengucapkan terima kasih kepada ibu dr Ribka Tjiptaning yang setiap tahun pada Hari Raya Idul Adha selalu berkontribusi ikut berbagi kepada masyarakat. Semoga beliau di mudahkan rizekinya," pungkas Iwan adhar.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini