• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Danposramil Cikakak 0622-01/Cisolok Hadiri Acara Bina Wilayah dan 10 Program Pokok PKK Tingkat Kecamatan

    Selasa, 6/06/2023 09:03:00 AM WIB Last Updated 2023-06-06T02:03:53Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id _ Danposramil Cikakak Serka Salekan dari Koramil 0622-01/Cisolok mewakili Danramil menghadiri acara Bina Wilayah Kabupaten Sukabumi dan 10 program pokok PKK tingkat Kecamatan Cikakak, bertempat di GOR Desa Sukamaju dmk, Senin (05/06/2023).


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Forkopincam Kecamatan Cikakak, Ibu Plara 2, Danposramil Cikakak Serka Salekan dari Koramil 0622-01/Cisolok.


    Danposramil Cikakak Serka Salekan menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut akan dirasakan manfaatnya yang positif dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


    Selaku aparat komando kewilayahan menambahkan, dalam acara Bina Wilayah Kabupaten Sukabumi dan membahas 10 program pokok PKK tingkat Kecamatan Cikakak ini, mengandung makna tersendiri karena dapat memberi motivasi dan memacu semangat bagi perangkat Desa, lembaga Desa dan masyarakat untuk berlomba dan bersaing secara sportif dalam membangun Desa dan membenahi Administrasi Pemerintah Desa.


    “Dan juga disamping untuk menggugah semangat kebersamaan serta gotong royong yang mulai luntur, juga diharapkan partisipasi masyarakat Desa dalam kegiatan Pembangunan di wilayah masing-masing,” ungkapnya.


    Prilaku hidup sehat dan bersih jangan hanya pas ada kegiatan saja, lanjut Serka Salekhan, namun perilaku seperti ini harus selalu ditingkatkan dan ditanamkan di dalam diri masing masing warga agar kedepannya tercapai masyarakat yang sehat, dengan masyarakat yang kuat akan menimbulkan negara yang kuat.


    "Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terus meningkatkan kualitas Pembangunan Desa dalam segala bidang, agar desa-desa diwilayah Kecamatan Cikakak ini semakin maju,” pungkas Danposramil Cikakak Serka Salekan.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini