• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Danramil 0622-02/Palabuhanratu Bersama Anggota, Tinjau Lokasi Penanaman Sorgum

    Selasa, 6/27/2023 07:10:00 AM WIB Last Updated 2023-06-27T00:11:11Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi melalui jajarannya Koramil 0622-02/Palabuhanratu Danramil Kapten Inf. Maman Sulaeman dan anggota melaksanakan peninjauan lokasi lahan persiapan penanaman tanaman sorgum. Kegiatan tersebut bertempat di Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Senin (26/06/2023).


    Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaeman bersama anggota menindaklanjuti program ini dengan melaksanakan peninjauan lokasi lahan persiapan terkait akan dilaksanakannya Demplot penanaman sorgum yang bertujuan menunjang program ketahanan pangan.


    "Penanaman Demplot sorgum sebagai program unggulan ketahanan pangan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang kita lakukan akan menjalin kerjasama dengan Kelompok Tani Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan, guna mendukung program TNI dalam bidang pembinaan ketahanan pangan, khususnya di wilayah Kecamatan Simpenan," ungkap Danramil Kapten Inf. Maman Sulaeman.


    Danramil pun memberikan Apresiasi dan dukungan sepenuhnya untuk anggota TNI yang bekerja sama dengan kelompok tani untuk Demplot sorgum di wilayah Desa Kertajaya yang nantinya akan dijadikan percontohan serta merupakan lahan yang cocok tumbuh kembangnya sorgum.


    "Mudah-mudahan kedepan bukan hanya tanaman sorgum saja yang akan di tanam tapi tanaman-tanaman lain yang bermanfaat guna menunjang program ketahanan pangan," pungkas Danramil.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini