• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Siapkan Calon Anggota Paskibra Tingkat Kecamatan, Koramil 0622-01/Cisolok Turut Serta Dalam Tim Seleksi

    Selasa, 6/27/2023 09:25:00 AM WIB Last Updated 2023-06-27T02:26:12Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan seleksi calon paskibra tingkat kecamatan, kegiatan tersebut bertempat di Koramil 0622-01/Cisolok Kabupaten, Selasa (27/06/2023).


    Batuud Sertu Lubis mengatakan, anggota paskibra yang terpilih nantinya bukan hanya memiliki keistimewaan sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara, tetapi harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme.


    "Untuk itu penyeleksian anggota paskibraka ini bertujuan untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran tubuh para peserta seleksi untuk dibandingkan dengan kondisi optimal. Yang jelas penyeleksian ini dibutuhkan sesuai dengan beban tugas yang bakal diemban dalam latihan dan pelaksanaan pengibaran bendera nantinya," ungkap Sertu Lubis.


    Harapannya, lanjut Sertu Lubis, untuk calon anggota paskibraka harus benar-benar mempunyai daya tahan tubuh dan kekuatan fisik yang prima.


    "Sehingga mampu melaksanakan tugas secara baik, fokus dan tanpa lelah saat bertugas mengibarkan bendera saat upacara," pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini