• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Datangi Desa Hegarmanah Sagaranten, Tim RTP Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Sekitar

    Kamis, 6/22/2023 05:24:00 PM WIB Last Updated 2023-06-22T10:24:28Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Tim Bakti Sosial dr Ribka Tjiptaning Proletariayati (RTP) kembali mendatangi daerah pemilihan V ( lima) Kabupaten Sukabumi, diantaranya Desa Hegarmanah Kecamatan Sagaranten Kabupetan Sukabum, Kamis (22/06/2023)


    Kedatangan Tim Baksos di Desa Hegarmanah di Sambut hangat jajaran pengurus PAC setempat yang di Pimpin Ade Setiawan, Juga ikut hadir Bacaleg dapil V (lima) H.Jenal serta ikut memandu kegiatan Kordinator Tim RTP dapil V Kabupaten Sukabumi Asep Heri.


    Dari pantauan acara berlangsung lancar, Para pengurus PAC juga Ranting bahu membahu membantu kelancaran bakti sosial tersebut,  serta antusias masyarakat pun begitu responship mengikuti pengobatan gratis tersebut.


    Asep Heri selaku kordinator TIM RTP Dapil V (lima) mengatakan, hari ini kita membantu proses pelaksanaan Bakti Sosial pengobatan gratis dari Tim baksos dr Ribka Tjiptaning di Desa Hegarmanah Kecamatan sagaranten.


    "Ini merupakan program kemanusiaan dari ibu dr Ribka Tjiptaning Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, dan ini merupakan wujud nya kerja kerakyatan beliau di Dapil Jabar empat," ucapnya.



    Asep Heri pun menjelaskan bahwa dimana beliau terpilih menjadi wakil rakyat mewakili masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI Perjuangan.


    "Mudah-mudahan program mulia Ibu dr.Ribka Tjiptaning ini bisa bermanfaat buat masyarakat di daerah ini dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah menggagas dan menginisisasi program bakti sosial ini," pungkasnya.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini