• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Berangkatkan 300 Kader Partai ke Haul Bung Karno di GBK

    Jumat, 6/23/2023 07:58:00 AM WIB Last Updated 2023-06-23T00:58:58Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI P) Kabupaten Sukabumi memberangkatkan 300 orang lebih ke acara peringatan Haul Bung Karno di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. Acara tersebut akan digelar pada hari Sabtu (24 Juni 2023) di Stadion GBK Senayan Jakarta.


    Menurut rencana, sekitar 100.000 lebih kader partai PDI Perjuangan Se-Indonesia akan terlibat memerahkan stadion Gelora Bung Karno, pada peringatan wafat dan lahir nya Bapak Proklamator tercinta Ir Soekarno yang selalu di peringati setiap bulan Juni.


    Seperti di ketahui, peringatan Hari Lahir Bung Karno tanggal 6 Juni dan puncak Bulan Bung Karno dilaksanakan dengan Peringatan Haul Bung Karno yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2023. Haul akan dilaksanakan di GBK Jakarta dengan melibatkan ratusan ribu pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan seluruh Indonesia.


    Peringatan Haul Bung Karno merupakan rangkaian kegiatan PDI Perjuangan dalam Bulan Bung Karno, dimulai dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni.


    Hal Tersebut seperti yang di sampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi H.Yudi Suryadikrama SH sesat jelang Pemberangkatan 300 orang kader partai yang di pimpinnya ke GBK, Jum'at (23/6/2023).


    "Besok kita akan memberangkatkan sekitar 300 kader partai ke stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, untuk mengikuti hari lahir bapak Proklamator tercinta Ir Soekarno dan bergabung dengan kader PDI Perjuangan se-Indonesia," ungkapnya.



    Beliau adalah bapak Presiden pertama yang berjasa kepada kita dengan memerdekakan bangsa ini dari penjajahan, lanjut H.Yudi Suryadikrama, juga peran beliau melahirkan gagasan yang kemudian menjadi ideologi dan dasar negara, yakni Pancasila. Keteladanan Bung Karno harus diikuti khususnya menyangkut persatuan bangsa.


    "Semoga pemberangkatan kita ke GBk di lancarkan serta di beri keselamatan dalam perjalanan kita ke Senayan," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini