• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    GUCY dan DPD KNPI Kota Cilegon Gandeng Allo Bank, Sebar Minyak Sayur Gratis dan Sembako Murah Untuk UMKM

    Minggu, 6/25/2023 04:52:00 PM WIB Last Updated 2023-06-25T09:52:31Z
    masukkan script iklan disini


    CILEGON, Jelajahhukum.id _ Komunitas UMKM dan DPD KNPI Kota Cilegon bersama Allo Bank menyelenggarakan Bazar Murah Minyak Sayur dan Sembako, Minggu 25 Juni 2023 di Lapangan Grand Sutera Cilegon. 


    Gucy (GSC UMKM Community) adalah Paguyuban UMKM wilayah Grand Sutera Citangkil Cilegon. Komunitas ini merupakan wadah UMKM yang sering menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Komunitas pimpinan Bapak Iim Setiawan mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan ini.


    "Antusias sekali warga ya, terbukti dengan membludaknya peserta sehingga panitia terpaksa membatasi hanya mengeluarkan 200 kupon saja," ujarnya.


    Beliau juga berharap kedepannya lebih banyak lagi perusahaan- perusahaan yang peduli terhadap UMKM sehingga bisa membuat acara serupa ataupun yang lebih baik lagi.


    Selain itu Idho Meilano, Ketua DPD KNPI Kota Cilegon yang hadir juga mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang cukup sulit pasca pandemi. 


    Idho yang juga seorang aktivis sosial Indonesia Food Bank, memberikan apresiasi  karena concern terhadap perkembangan UMKM melalui penyebaran minyak sayur gratis dan sembako murah.


    "Saya sangat Apresiasi, ini program pro rakyat. Saya berharap terus bergulir kedepannya di wilayah lainnya. Kami akan terus mengawal kegiatan baik ini. KNPI Kota Cilegon akan terus bersama-sama menebarkan kebaikan untuk semua kalangan sebagai kepedulian kami," pungkasnya.


    Selain pembagian minyak goreng gratis dan tebus murah sembako, kegiatan ini di selingi akustik dari seniman-seniman Grand Sutera Cilegon dan Podcast yang menghadirkan tokoh masyarakat sekaligus Pengusaha sukses Bapak Haji Sokhidin yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan DPRD Kota Cilegon Periode 2019-2020 dan Ketua DPD KNPI Kota Cilegon Idho Meilano.


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini