• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pentas Kreasi Seni Meriahkan Acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas SMK IT Bina Insani Parabon Bojonggenteng

    Minggu, 6/25/2023 07:56:00 PM WIB Last Updated 2023-06-25T12:59:33Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _  Dalam rangka Perpisahan dan kenaikan kelas SMK IT Bina Insani Parabon Bojonggenteng adakan pentas kreasi seni para siswa dan siswi. Kegiatan tersebut digelar di Depan Gedung SMK IT Bina Insani Parabon Bojonggenteng, tepatnya di Desa Berekah Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Sabtu (24/6/2023).


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh orang nomor satu di Bojonggenteng yaitu Camat Bojonggenteng Drs.Lesto Rosadi dan dihadiri oleh Pengawas SMK Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Perwakilan dari SMP N 2 Bojonggenteng, Tokoh Masyarakat dan para Tamu undangan lainnya.


    Dalam kegiatan tersebut para siswa dan siswi menampilkan pertunjukan diantaranya Pidato Bahasa Inggris, Saritilawah, Kabaret, Tarian daerah, dan tampilan musik Band.


    Diawali dengan pembacaan Do'a dan Upacara adat kegiatan tersebut berjalan dengan baik.


    Kepala Sekolah SMK IT Bina Insani Hendra Tirta Saputra,S.Pd.I,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sehingga terlaksana dengan baik


    "Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Camat Bojonggenteng yang telah hadir pada hari ini dalam acara Perpisahan dan pentas kreasi seni di SMK IT Bina Insani Bojonggenteng dan saya haturkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Orang tua siswa dan siswi SMK IT Bina Insani yang sudah berpartisipasi dan panitia pelaksana kegiatan, para dewan guru yang telah mempersiapkan acara ini sehingga terselenggara dengan baik," tuturnya.


    Hendra juga memberikan selamat kepada Siswa dan siswi Kelas XII yang telah lulus sekolah di SMK IT Bina Insani dan berpesan semoga bisa melanjutkan sekolah kembali kejenjang yang lebih tinggi lagi.


    "Menjadi anak yang shaleh shalehah, berbakti kepada Orang tua dan berguna bagi Nusa Bangsa serta Agama dam menjadi Orang yang sukses," ucapnya.


    Masih ditempat yang sama, Hendra mengajak kepada masyarakat terutama kepada para orang tua yang memiliki anak sekolah lulus SMP untuk melanjutkan sekolah ke SMK IT Bina Insani.


    "Untuk pendaftaran Tahun Ajaran Baru 2023/2024 sudah dibuka," ujarnya.



    Camat Bojonggenteng Drs.Lesto Rosadi dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada para siswa dan siswi SMK IT Bina Insani yang telah selesai pendidikan.


    "Semoga bisa melanjutkan kembali kejenjang yang lebih tinggi dan bagi Bapak/Ibu yang memiliki anak yang masih sekolah sudah lulus SMP untuk melanjutkan kesekolah di SMK IT Bina Insani," pungkasnya.


    Lesto juga menghimbau kepada masyarakat dikarenakan cuaca pada saat ini panas kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan berhemat dalam menggunakan air bersih.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini