• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Idul Adha 1444 H, LSM Dampal Jurig Bagikan Paket Daging Qurban dan Santunan Untuk Anak Yatim serta Jompo

    Jumat, 6/30/2023 05:14:00 PM WIB Last Updated 2023-06-30T10:14:56Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Dalam rangka meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan serta kepedulian kepekaan sosial terhadap sesama manusia dihari raya Idul Adha 1444 Hijriah, Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli lingkungan Jurang Rimba Gunung (LSM Dampal Jurig) Jabar kembali mengadakan aksi sosial berupa santunan pembagian paket daging qurban untuk anak yatim piatu, Janda dan Jompo di 6 Titik lokasi, Kamis (29 Juli 2023).


    Irvan Azis Ketua Umum LSM Dampal jurig menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya diberbagai pelosok wilayah terpencil Kabupaten Sukabumi secara bertahap, meski dari skala kecil sekalipun sesuai dengan kemampuan.


    "Karena ini murni hasil swadaya uang kas dan iuran anggota, serta dari pengurus yang merangkap sebagai donatur tetap dan tidak mengikat. Meski dalam keterbatasan Insya Allah LSM Dampal Jurig senantiasa jadi garda terdepan dalam segala kegiatan sosial kemanusiaan, kebencanaan, penyelamatan Lingkungan Hidup dan konservasi alam seperti yang selama ini dilakukan. Karena bukan seberapa besar apa yang diberikan tapi kepedulian kita demi meringankan beban sesama," ucapnya.



    Alhamdulillah tahun ini, lanjut Irvan Azis, sebanyak 6 Kambing dipotong untuk dibagikan di 6 Titik lokasi pelosok terpencil wilayah Kabupaten Sukabumi, tetap dengan jargon terus bergerak, berkarya melanjutkan kebaikan melalui kerja nyata. Kubuktos anes kuwaos najan saeutik tapi Mahi 


    "Adapun tema kegiatan adalah Mari Berbagi,'Berkorban dan Keikhlasan Sejalan Dengan Visi Misi Bupati Sukabumi Drs.H Marwan Hamami,MM yang juga Ketua Dewan Penasehat LSM Dampal Jurig Demi Sukabumi Lebih baik Religius Maju Inovatif Sejahtera Lahir Bathin," ujarnya.



    Diakhir stetmennya, Irvan Azis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mensupport dalam segala acara LSM Dampal Jurig.


    "Semoga apa yang kita laksanakan selama ini manfaatnya bisa dirasakan oleh lapisan masyarakat serta menjadi amal ibadah kita kepada Sang Maha Pencipta Allah SWT Azza Wazalla Amiin Yarobbal Aalamiinn," pungkasnya.


    (Ateu/Ellah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini