• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Polres Sukabumi Gelar Kegiatan Olahraga Jalan Santai Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

    Jumat, 6/30/2023 09:38:00 PM WIB Last Updated 2023-06-30T14:39:06Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke77, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Maruly Pardede menggelar kegiatan olahraga jalan santai. Acara yang dimulai dari Markas Kepolisian Resort Sukabumi (Mako Polres Sukabumi) dan berakhir di Markas Kepolisian Air dan Udara (Mako Sat Polairud Polres Sukabumi) ini dihadiri oleh ratusan Personil Polres Sukabumi, Jumat (30/06/2023)


    Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi menyampaikan, kegiatan jalan santai ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendorong polisi yang sehat, tangguh, dan dekat dengan masyarakat.


    "Serta membangun kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat," ujar Kapolres Sukabumi.


    Rute jalan santai ini mengelilingi beberapa jalan utama di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Para peserta berjalan dengan santai dan menikmati pemandangan sekitar sambil berbincang dengan peserta lainnya. Selama perjalanan, petugas kepolisian berjaga di setiap persimpangan dan rute yang telah ditentukan, untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara.


    Ketika rombongan jalan santai tiba di Mako Sat Polairud Polres Sukabumi, suasana semakin meriah. Peserta disambut dengan riang oleh anggota Sat Polairud yang mengenakan seragam khusus mereka.



    Di lokasi finish, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny. Maruly Pardede, menyampaikan beberapa kata sambutan, Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut serta dalam kegiatan jalan santai ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan kebersamaan kita semua.


    "Dengan adanya kegiatan olahraga jalan santai ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan saling mendukung. Kepolisian Resort Sukabumi berharap acara serupa dapat terus dilakukan guna membangun kesehatan serta memupuk rasa kebersamaan dalam masyarakat," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini