• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Mancing Mania dan Voli Pantai Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77

    Sabtu, 7/01/2023 09:04:00 AM WIB Last Updated 2023-07-01T02:06:40Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Sukabumi menggelar kegiatan seru bagi pecinta Mancing Mania dan olahraga. Acara ini menghadirkan dua kegiatan menarik, yaitu Mancing Mania dan Turnamen Voli Pantai, Jumat (30/06/2023).


    Dengan rasa antusias dan semangat yang tinggi, puluhan peserta turut ambil bagian dalam kegiatan Mancing Mania. Mereka berkumpul di lokasi acara, yakni di Mako Sat Polairud Polres Sukabumi, untuk memulai petualangan memancing bersama. Dengan perlengkapan pancing yang telah disiapkan, para peserta siap meluncur ke perairan sekitar mako untuk menunjukkan keahlian dan kesabaran mereka dalam menangkap ikan.


    Sementara itu, di sebelah pantai, Turnamen Voli Pantai juga sedang berlangsung. Tim-tim voli yang terdiri dari anggota kepolisian dan masyarakat setempat saling beradu kemampuan dan kepiawaian dalam permainan voli di pantai yang berpasir putih. Atmosfer kompetisi yang ramai dan semangat para pemain menambah semarak acara peringatan Hari Bhayangkara.


    Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan, melalui kegiatan Mancing Mania dan Turnamen Voli Pantai ini, kami ingin mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat dalam suasana yang santai dan penuh keceriaan.


    "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kegembiraan serta mempererat kebersamaan di antara kita," ujar Kapolres Sukabumi.



    Selama acara berlangsung, para peserta Mancing Mania dan Turnamen Voli Pantai tampak menikmati momen tersebut. Tawa, sorak sorai, dan semangat kompetitif terdengar di sepanjang pantai. Semua peserta menunjukkan dedikasi dan semangat yang tinggi dalam menjalankan kegiatan ini.


    Kegiatan Mancing Mania dan Turnamen Voli Pantai sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-77 di Mako Sat Polairud Polres Sukabumi memberikan kesempatan bagi anggota kepolisian dan masyarakat untuk bersatu dalam semangat kebersamaan dan keolahragaan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi acara tahunan yang terus mempererat hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat Sukabumi.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini