• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari, Jenguk Istri Bripka Deni yang Melahirkan Anak Kembar

    Jumat, 6/16/2023 09:37:00 PM WIB Last Updated 2023-06-16T14:37:37Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Pardede menjenguk istri dari Bripka Deni Ny. Arum Siti Jumilah yang telah dianugrahi anak kembar bernama M. Daffa Hermawan dan M Daffi Hermawan, Jum'at (16/06/2023).


    Ny. Arum Siti Jumilah ini Istri dari Bripka Deni, dia merupakan anggota polsek Kalibunder Polres Sukabumi ,saya mendapatkan informasi bawasannya istrinya telah melahirkan anak kembar.


    “Saya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Pardede langsung bergegas untuk menjenguk sebagai bentuk kepedulian Pimpinan terhadap Anggotanya,” ucap Maruly.



    Saya dan ibu Ketua Bhayangkari cabang Sukabumi, lanjut Kapolres Sukabumi, bisa bersilaturahmi menjenguk Ibunda dari M. Daffa Hermawan dan M. Daffi Hermawan di rumah kediamannya dengan keadaan sehat, tetapi untuk bayi kembarnya masih dalam perawatan di RS. Hermina.


    "Semoga Bayi Kembar Ny. Arum siti Jumilah bias cepat pulang dari RS. Hermina semoga diberikan kelancaran, kesehatan serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya," pungkas Maruly.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini