• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMAN 1 Kalapanunggal

    Jumat, 6/16/2023 09:49:00 PM WIB Last Updated 2023-06-16T15:16:00Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Sarana bangunan pendidikan sekolah adalah salah satu sarana penopang pendidikan yang mana akan menjadi sebuah tempat untuk menuntut ilmu guna mencetak generasi yang cerdas dan berakhlak.


    Seperti halnya di Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi sedang berlangsung pembangunan sekolah SMA NEGERI 1 KALAPANUNGGAL dan hari ini Jum'at (16/06/2023) telah dilaksanakan peletakan batu pertama.


    Acara tersebut di hadiri oleh Muspika Kalapanunggal, Sekmat Kalapanunggal, KUA kalapanunggal, tokoh masyarakat dan ketua presedium beserta para dewan guru, Komite sekolah dan langsung oleh Dr.Nonong Winarni,S.Pd,MM.pd (Kepala KCD wilayah 5 Jawa Barat) dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi


    "Alhamdulilah kita mendapatkan menu DAK program pembangunan fisik sebanyak 8 (delapan) ruangan," tutur Kepala Sekolah SMAN I kalapanunggal, Pian Sopian,S.Pd,.MM.pd di tengah pidatonya.


    Komite Sekolah SMAN Kalapanunggal menuturkan, dengan perjalanan yang sangat panjang alhamdulilah gedung sekolah bisa mulai terbangun.


    "Ini di dukung oleh 7 Kepala Desa se-Kecamatan Kalapanunggal, serta tak lepas dari dukungan masyarakat yang begitu menginginkan punya sekolahan SMAN sendiri," ungkapnya.


    Sekmat Kalapanunggal, Alek Antariksa mengatakan, Saya begitu mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berjuang sampai terbangunnya sekolah ini, terutama kepada komite dan presidium.


    "Saya berharap semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar" ucapnya.



    Sementara itu, Kepala KCD wilayah 5 Jawa Barat, Dr Nonong Winarti mengatakan, Saya titip kepada kepala sekolah tentang pembangunan sekolah ini, harus sesuai dengan aturan dan speksipikas.


    "Jangan sampai ada main mata kiri kanan," tegasnya.


    (Ellah/Ateu)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini