• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Koramil 0622-01/Cisolok Laksanakan Giat Jum'at Berkah Kepada Siswa Siswi SMA Se-Kecamatan Cisolok

    Sabtu, 6/24/2023 08:53:00 AM WIB Last Updated 2023-06-24T01:54:04Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Kegiatan Jum'at berkah kembali dilaksanakan oleh Koramil 0622-01/Cisolok bersama Polsek Cisolok dan Kecamatan Cisolok kepada siswa-siswi SMA se-Kecamatan Cisolok, bertempat di Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Jum'at (23/06/2023).


    Kegiatan Jum'at berkah yang di sampaikan kepada siswa siswi SMA se-Kecamatan Cisolok tujuannya, selain menjalin tali silaturahmi ke sesama siswa-siswi SMA yang ada di wilayah Kecamatan Cisolok juga sebagai bentuk edukasi dan melatih untuk belajar berbagai kebaikan ke masyarakat.


    Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Arm. Suhermanto menyampaikan, melalui kegiatan Jum'at berkah ini diharapkan untuk menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara Koramil 0622-01/Cisolok, Polsek Cisolok, Kecamatan Cisolok serta siswa siswi SMA yang ada diwilayah Kecamatan Cisolok.



    Danramil juga mengajak selain kepada siswa siswi SMA dan warga masyarakat juga untuk bersama-sama saling peduli terhadap sesama juga utamakan sifat social yang tinggi.


    "Kita diharapkan untuk menjalin kerjasama yang erat supaya terjalin kesejahteraan di wilayah kita, selalu jalin kebersamaan dan talisilaturahmi dimana apabila ada hal-hal yang tidak kita inginkan kita selesaikan secara bersama demi terjaga nya kesejahteraan dan ketentraman untuk kita semua," pungkas Danramil Kapten Arm. Suhermanto.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini