• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pemdes Pasirsuren Bagikan Bantuan Pangan Berupa Beras 10 Kg dari Kemensos RI tahap ke Tiga Kepada 1353 KPM

    Rabu, 6/07/2023 10:11:00 PM WIB Last Updated 2023-06-07T15:15:10Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Pemerintah Desa Pasirsuren melaksanakan Pembagian Bantuan pangan berupa beras 10 Kg dari Kementrian Sosial (Kemensos) yang bekerjasama dengan Bulog. Pembagian bantuan pangan berupa beras tersebut adalah bantuan tahap ke tiga, acara dilaksanakan di Kantor Balai Desa Pasirsuren km 14 Jalan Raya Palabuhanratu Kecamatan Palabuanratu Kabupaten Sukabumi, Rabu (07/06/2023).


    Jumlah penerima manfaat bantuan tersebut sebanyak 1353 KPM dan masing-masing Keluarga Penerim Manfaat (KPM) mendapatkan satu karung beras 10 kg.


    Nampak hadir Sekertaris Kecamatan (Sekmat) Palabuanratu Dra.Hj.Latipah Triana G beserta Staf Kecamatan Palabuhanratu dalam rangka monitoring kegiatan pembagian pangan berup beras 10 Kg tahap 3 dari Kemensos RI.


    "Sekarang kita memonitoring kegiatan pembagian beras Bantuan Pangan dari kemensos RI yang sudah mulai di bagikan di masing-masing desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Palabuanratu, sekarang ini khususnya di Desa Pasirsuren. Alhamdulillah prosesnya berjalan dengan lancar dan saya lihat walaupun mengantri panjang tapi masyarakat tertib sesuai antrian serta semua mekanisme di terapkan sesuai anjuran atau SOP yang ada," ungkap Sekmat Palabuhanratu.


    "Sekecamatan Palabuhanratu ada 9 desa dan 1 kelurahan, kami dari kecamatan Palabuhanratu akan terus memonitor kegiatan-kegiatan tersebut," tambahnya.


    Ditempat yang sama, Kepala Desa Pasirsuren M.Enyang Zaelani pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan monitoring dari pihak kecamatan.


    "Alhamdulillah barusan hadir memonitoring dari Kecamatan Palabuanratu yaitu Ibu Sekmat beserta jajarannya dan saya juga banyak ucapkan terimakasih telah berkenan memantau kegiatan pembagian bantuan pangan berupa beras 10 kg di desa kami," ucap Kades Pasirsuren.



    Salah satu warga warga masyarakat RT 04 RW 02 Desa Pasirsuren yang menerima manfaat saat diwawancarai awak media, Lilis menuturkan, Alhamdulillah terimakasih sekali kepada pihak pemerintah yang telah memberikan bantuan beras kepada saya.


    "Bantuan ini bisa membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari kami dan untuk jajaran Perangkat Desa Pasirsuren yang di pimpin Bapak Kades, saya do'a kan  sehat dan sukses selalu," pungkas Lilis.


    (A.Taopik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini