• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    SSB Igor Cilegon Bawa Pulang Piala dalam Ajang GP Fun Kids Soccer U9 Wilayah Banten

    Senin, 6/19/2023 07:37:00 PM WIB Last Updated 2023-06-19T12:37:31Z
    masukkan script iklan disini

     


    SERANG, Jelajahhukum.id - Sekolah Sepak Bola Gunung Pinang menyelenggarakan event kids fun soccer festival U9, peserta dalam ajang tersebut diikuti sebanyak 12 tim SSB se-Banten, Minggu (18/06/2023).


    Event berlangsung dilapangan hijau Singo GP Kramat Watu Kabupaten Serang, pertandingan ini dibagi ke dalam 3 grup setiap grup terdiri dari 4 tim. Juara grup dan Runner up terbaik berhak melanjutkan ke babak semifinal.


    SSB Igor Cilegon masuk dalam babak penyisihan berlanjut ke babak semifinal sebagai juara grup B bertemu dengan SSB Badak Muda dari Pandeglang. 

     

    Masuk dibabak final SSB Igor mengalahkan tim dari wilayah Tangerang yakni SSB SMC melalui drama adu pinalti hingga SSB IGOR Cilegon raih juara utama. Adapun sebagai Juara 2 di raih oleh SSB SMC (Tangerang) dan Juara 3 dari SSB Singandaru (Serang). 


    Event yang diselenggarakan oleh SSB Gunung Pinang Kramatwatu, Kab.Serang. Andi Suhandi, ST selaku Ketua Umum SSB IGOR Cilegon mengucapkan terima kasih kepada Penyelenggara yang sudah mengundang (SSB IGOR Cilegon) dalam event tersebut. 


    " Terima kasih saya sampai kan kepada keluarga besar SSB GUNUNG PINANG yang sudah menyelenggarakan Event ini, karena ini sangat bermanfaat untuk menjaga semangat anak-anak dalam menjalani prosesnya," ucap Andi.



    Sementara itu, menurut Coach Fathul sebagai Pelatih U9 SSB IGOR Cilegon menyampaikan rasa syukurnya atas hasil yang diraih oleh skuadnya. 


    "Ini terjadi atas izin-Nya dan atas kerja keras anak-anak di saat bertanding dan di saat menjalani prosesnya. Karna kami meyakini proses itu tidak akan menghianati hasil. Seperti halnya motto yang ada di SSB kami yaitu JUARA itu penting, tapi PROSES untuk jadi juara itu lebih penting," kata Coach Fathul. 


    "Pesan untuk anak-anak semua agar tidak cepat berpuas diri, terus semangat dalam prosesnya demi meraih segala prestasi kelak, selamat dan semangat," tutupnya.


    Reporter: Nina

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini