• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    TK IT As-Sunah Cilegon Gelar Acara Happy Graduation dan Pentas Seni

    Selasa, 6/20/2023 02:39:00 PM WIB Last Updated 2023-06-20T07:53:42Z
    masukkan script iklan disini

     


    Cilegon, Jelajahhukum.id - Dalam rangka tahun ajaran baru dan pelepasan para siswa. Sekolah TK IT As-sunah menggelar acara yang berjudul Happy Graduation dan Pentas Seni bertemakan semangat anak Nusantara dalam meraih mimpi menjadi generasi Qur'ani di era millenial, Selasa (20/06/2023).


    Kepala Sekolah TK IT As-Sunah kepada media mengemukakan bahwa ini adalah pelepasan angkatan kedua, karena TK IT As-sunah berdiri pada tahun 2022, sebanyak 21 siswa yang mengikuti pelepasan.


    "Sedih dan juga haru saat melepas mereka untuk menjajaki pendidikan yang lebih tinggi, seperti baru kemarin saat mereka datang dengan wajah yang imut dan lucu, sekarang mereka harus berjuang lebih tekun dan disiplin lagi tanpa meninggalkan ajaran yang sudah diterapkan di TK IT As-sunah" ucap Hj. Nana selaku Kepsek TK IT As-sunah Cilegon.


    Lurah Bagendung Eha turut hadir dalam acara pelepasan kepada media mengatakan, kami selaku institusi pemerintah sangat mengapresiasi terhadap TK IT As-sunah Cilegon yang masih berusia setahun sudah bisa melahirkan generasi Qur'ani di era modern ini.


    "Harapan kami, semoga kelak mereka menjadi anak Sholeh dan dapat dibanggakan," tutur Eha.


    Parenting atau Perwakilan wali murid Dilla mengucap syukur kepada seluruh dewan guru yang sudah bersabar dalam mendidik anak-anak yang berbeda karakter, namun demikian kami sebagai orang tua tidak akan lupa kepada jasa dan juga kasih sayang yang sudah diberikan oleh seluruh guru di TK IT As-sunah.


    "Semoga anak-anak kami kedepannya menjadi anak yang berakhlakul Qurani," tutup Dilla.


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini