• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Subdenpom III/4-2 Merak Peringati HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke 77 Tahun 2023 Dengan Santuni Yatim

    Minggu, 6/11/2023 08:35:00 PM WIB Last Updated 2023-06-11T13:35:47Z
    masukkan script iklan disini

     


    MERAK, jelajahhukum.id _ Dalam rangka memperingati HUT ke 77 Tahun, Corps Polisi Militer Angkatan Darat, Subdenpom III/4-2 Merak menggelar kegiatan sosial dengan santuni anak yatim, Minggu (11 Juni 2023).


    Kegiatan santunan yatim tersebut bekerjasama dengan Forum Gajah Mada Banten, Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di halaman Markas Subdenpom III/4-2 Merak. Pada hari minggu, 11 Juni 2023. Adapun Moto  HUT Ke 77 Tahun 2023, Corps Polisi Militer Angkatan Darat. POMAD yang Profesional, Modern, Adaptif dan Tangguh. 


    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh DanSubdenpom III/4-2 Merak yakni Kapten Cpm Meisro dan acara dibuka dengan do'a bersama, tahlil dan dzikir, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, atas berkat rahmat dan karuniaNYA, kegiatan bakti sosial santunan yatim di HUT ke 77 tahun, Corps Polisi Militer Angkatan Darat berjalan dengan khidmat. 


    Kapten Cpm Meisro selaku Dan Subdenpom III/4-2 Merak menyampaikan kepada awak media, Alhamdulillah, Dalam rangka peringati HUT Polisi Militer ke 77. 


    "Kami baru saja melaksanakan kegiatan bakti sosial yakni santunan yatim sebanyak 25 anak yatim. Dan Kami ucapkan terimakasih kepada teman - teman FGB Tangerang selaku Mitra Kami yang sudah mendukung dan mensupport kegiatan ini, sehingga berjalan lancar dan sukses." Pungkasnya. 


    Pada kesempatan di HUT POMAD ke 77 ini, selain santunan yatim juga sebelumnya melaksanakan bakti sosial dengan donor darah, anjangsana, perbaikan mushola dan lain sebagainya bergabung dengan Denpom III/4 Serang.



    Sambung Kapten Cpm Meisro, mudah-mudahan Kegiatan sosial yang positif ini  akan terus berlanjut, Kami sebagai satuan kewilayahan harus menjadi sumber solusi untuk masyarakat khususnya di wilayah Merak.


    "Kami berharap di HUT POMAD Ke 77 tahun semakin Profesional, Modern, Adaptif dan Tangguh. sehingga tugas pokok sebagai penegak hukum untuk maupun mendukung keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Darat, utamanya  satuan yang berada di wilayah Kodim 0623 Cilegon akan semakin taat aturan, jauh dari pelanggaran sehingga tercapai tatanan hukum yang baik di lingkup militer khususnya di Wil Kodim 0623/Cilegon," tutupnya.


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini