• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bakar Semangat Koordinator Saksi Dapil IV, Ribka Tjiptaning Berpesan Bekerja Dengan Penuh Semangat

    Jumat, 7/28/2023 07:47:00 PM WIB Last Updated 2023-07-28T12:48:10Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Penanggulangan Bencana dr Ribka Tjiptaning Proletariyati A.AK kembali Pimpin Konsolidasi dengan Koordinator Saksi di wilayah Dapil lV (empat) Kabupaten Sukabumi,  dan acaranya di gelar Ballroum Hotel Pangrango Jalan Selabintana Kabupaten Sukabumi, Jum'at (28/7/2023).


    Sekitar 200 orang lebih Kordinator saksi di wilayah Dapil IV yang terbagi di beberapa Kecamatan, di antaranya Kecamatan Sukaraja, Gegerbitung, Kebon pedes, Cisaat dan Kecamatan Sukabumi.


    Nampak ikut mendampingi dr Ribka Tjiptaning  dalam pelatihan Kordinator saksi, diantaranya Sekertaris Kepala BSPN Cabang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Sutimin Indra Prasetyo mewakili DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Mochamad Iqsan Rauffiq, serta beberapa Ketua PAC yang ada di dapil IV (empat).


    Seteleh Bimbingan Pelatihan yang di sampaikan oleh Mochamad Iqsan acara di lanjut pengarahan dari Ketua DPP PDI Perjuangan dr Ribka Tjiptaning.



    Dalam Sambutan nya, beliau menyampaikan bahwa dirinya datang sekaligus pimpin pelatihan sebagai Ketua DPP Partai Bukan Bacaleg.


    "Karena sekarang yang di latih adalah Koordinator saksi partai, bukan saksi bacaleg," ungkapnya.


    Juga beliau sedikit mengulas sejarah tentang Partai, serta beliau membakar api semangat para koordinator saksi agar sejarah partai menjadi pedoman juga bisa tertanam di setiap Kordinator saksi sehingga menjadi semangat bagi para Kordinator untuk menjalankan tugas nya dengan sebaik mungkin.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini