• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bersama BRIN, Ribka Tjiptaning Gelar Pelatihan Teknologi Budi Daya Magot di Sukabumi

    Jumat, 7/28/2023 08:09:00 PM WIB Last Updated 2023-07-28T13:09:31Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Bersama Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Anggota DPR RI Komisi VII (Tujuh) dari fraksi PDI Perjuangan dr Ribka Tjiptaning Proletariyati tak henti-hentinya mendorong beberapa program untuk di Implementasikan bagi para calon pengusaha juga para UMKM di Kabupaten Sukabumi agar terus bisa berdaya saing dalam upaya peningkatan pendapatan. Seperti saat ini, Jum'at (28/7/2023) di Ballroom Hotel Selabintana.

    Beliau menggandeng mitra kerjanya di Komisi VII di antara nya BRIN, agar bisa memberi masukan pelatihan bagi para calon pengusaha juga pelaku UMKM di wilayah dapil IV (empat) Kabupaten Sukabumi melalui Pelatihan Teknologi Budi Daya Magot.



    Acara di isi Sambutan perwakilan BRIN di lanjutkan pemaparan dr Ribka Tjipataning sekaligus membuka acara pelatihan tersebut.


    Masuk ke acara sesi pelatihan dengan narasumber dari perwakilan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dengan menyampaikan teknik cara budi daya magot agar bisa menjadi penghasilan tambahan, bagi para calon pengusaha yang ikut hadir  yang berasal dari wilayah dapil empat kabupaten Sukabumi.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini