• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Batu Menonjol di Desa Bantargadung Selesai Dieksekusi, Kades Bantargadung Berikan Apresiasi Kepada Kapolres dan Dinas PU Jalan Nasional 3

    Sabtu, 7/01/2023 04:39:00 PM WIB Last Updated 2023-07-01T09:41:34Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Batu menonjol yang berlokasi di Kampung Cikembang Desa/Kecamatan Bantargadung sudah selesai di eksekusi petugas gabungan dari Dinas PU jalan Nasional 3 di bantu Satlantas Polres Sukabumi.


    Terpantau di lapangan Sabtu (01/06/2023) mulai dari pukul 09.00 pihak Petugas Balai besar jalan Nasional 3 PPK 2.2 di bantu dari pihak kepolisian Resort Kabupaten Sukabumi khususnya Satlantas Bagian Kamsel serta pihak terkait lainnya mulai mengeksekusi Batu menonjol tersebut.


    Satu buah Eksvacator di turunkan petugas, sekitar pukul 15.00 eksekusi batu selesai di laksanakan .


    Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede Mengapresiasi kegiatan tersebut dan bersyukur bahwa batu tersebut sudah bisa di eksekusi, sehingga tidak lagi berbahaya bagi pengendara atau pengguna jalan .


    "Alhamdulillah sekarang batu menonjol yang mengkhawatirkan dan akan mengganggu keselamatan pengendara jalan akhirnya hari ini bisa di eksekusi dan selesai di eksekusi.Semoga batu tersebut tdk lagi membahayakan pengguna jalan," ucap Kapolres Sukabumi.


    "Terimakasih kepada semua pihak yang telah  turut melaksanakan kegiatan eksekusi batu di lapangan tersebut, tambahnya.



    Senada dengan Kapolres Sukabumi, Kades Bantargadung Edeh Kurniasih juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta,sehingga batu menonjol tersebut sekarang sudah selesai di eksekusi jadi tidak lagi membahayakan pengguna jalan.


    "Alhamdulillah dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pak Kapolres yang telah memperhatikan keluhan kami, sehingga sekarang batu tersebut sudah selesai di eksekusi dan terima kasih juga kepada pihak PU balai besar jalan Nasional 3 khususnya PPK 2.2 yang mengeksekusi batu tersebut dan semua pihak yang terlibat. Sekarang pengguna jalan telah aman dan tidak kwatir lagi karena batu tersebut sudah tidak ada lagi," pungkas Edeh.


    Reporter: A.Taopiq

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini