• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Melayat ke Rumah Warga Binaan

    Sabtu, 7/01/2023 11:14:00 AM WIB Last Updated 2023-07-01T04:14:43Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Aiptu Agus Tiarno melayat kerumah duka Aep Saepudin (49) tahun di Kampung Selaawi Rt 02 Rw 05 Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (01/07/2023) 


    Kunjungan Bhabinkamtibmas ini sebagai bentuk ungkapan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga binaan, serta untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.


    Aiptu Agus mengatakan, kami menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga almarhum yang meninggal dunia karena sakit epilepsi atau bahasa warga kejang.


    “Innalilahi Wa Innailaihi Raji’un, semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah dan arwah Almarhumah diterima disisi-Nya, kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ucapnya.


    Ibu Enung Nurhayati ketika dimintai keterangan awak media membenarkan bahwa almarhum mempunyai penyakit kejang (epilepsi).


    "Betul, pak Aep Saepudin ini mempunyai riwayat penyakit kejang. Sudah lama awalnya dulu ketika tahun 2013 almarhum jatuh dari pohon kelapa setinggi 15 meter, sempat di rawat di rumah sakit. Dokter menyatakan pak Aep terkena sarafnya di bagian kepala sampe saat ini (meninggal) terus kejang," jelasnya.


    (Hilman Sanjaya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini