• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Dalam Apel Pagi, Kapolres Sukabumi Membacakan Amanat Presiden RI

    Kamis, 7/06/2023 02:42:00 PM WIB Last Updated 2023-07-06T07:42:35Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id – Ada Momen berbeda saat Pelaksanaan Apel Pagi Polres Sukabumi yang di pimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, Rabu (05/07/2023) pagi.


    Apel rutin yang dihadiri oleh seluruh Personel Gabungan Bag, Sat, Sie Polres Sukabumi, Berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Sukabumi.


    Kapolres Sukabumi membacakan amanat Presiden Joko Widodo, meminta seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia agar wajib menegakkan hukum dan keadilan, wajib melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.


    “Karena setiap saat gerak-gerik Polri diawasi rakyat. Hati-hati bisa direkam dan disebarluaskan. Setiap saat kepercayaan terhadap Polri akan selalu diuji dan disurvey seberapa tinggi tingkat kepercayaan rakyat,” ujar Presiden.


    Presiden mengaku senang ada peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang di awal tahun 2023 sekitar 60%, saat ini sudah naik menjadi di atas 70%.


    “Tantangan yang dihadapi Polri semakin berat dan masalah kamtibmas harus dikawal ketat. Apalagi kita sudah masuk tahapan Pemilu, pencegahan harus diutamakan dan kita harus mengawal program prioritas nasional. Termasuk pembangunan Ibu Kota Nusantara,” jelas Joko Widodo.


    Diakhir sambutannya Presiden mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara dan selamat mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara.



    Sementara itu Kapolres Sukabumi AKBP Maruly mengaku bahwa Polres Sukabumi akan terus berkomitmen menjaga silahturahmi dengan instansi-instansi yang ada di Kabupaten Sukabumi demi kelancaran pesta demokrasi.


    “Kami akan terus bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu serta Stakeholder lainnya,” tutup Maruly.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini