• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ribka Tjiptaning Pimpin Langsung Baksos Pengobatan Gratis di Kecamatan Cikembar

    Rabu, 7/05/2023 02:19:00 PM WIB Last Updated 2023-07-05T07:19:57Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Anggota DPR RI  Komisi VII (Tujuh) dari fraksi PDI Perjuangan dr Ribka Tjiptaning Proletariyati A.AK pimpin langsung Tim Bakti sosial Pengobatan gratis di acara Baksos yang dilaksanakan di dua Desa di Kecamatan Cikembar, diantaranya Desa Kertaraharja dan Desa Parakan lima Kabupaten Sukabumi. Acara di gelar secara bersamaan yang di laksanakan pada hari Rabu (5 Juli 2023).


    Dalam pelaksanaan Baksos sendiri, dr Ribka Bersama Tim di dampingi Jajaran Pengurus PAC serta Ranting setempat yang di Pimpin Ketua PAC Cikembar Dian Herdiansyah membantu proses pelaksanaan Baksos, Bacaleg dapil III (Tiga) Kabupaten Sukabumi H.Sirojudin S.E, yang di dampingi dengan pasukan Kemenangan Tim Squad Sirojudin nya.


    Dari pantauan di dua lokasi Titik Baksos,acara berlangsung lancar, nampak jajaran struktural PAC juga Ranting membantu proses kelancaran acara baksos pengobatan gratis tersebut dan warga masyarakat di sekitar lokasi Baksos secara antusias mengikuti pengobatan.


    Sebelum acara di mulai di lakukan pula sambutan, di awali sambutan Ayi Jamaludin selaku kordinator baksos lalu di lanjutkan dr Ribka Tjiptaning.



    Dalam sambutannya, dr Ribka menyampaikan bahwa kedatangan beliau bersama Tim baksos ke Desa Kertaraharja dan Desa Parakanlima untuk melaksanakan Bakti sosial pengobatan gratis dan beliau menyerukan kepada warga masyarakat yang badannya kurang sehat atau yang sakit agar mengikuti pengobatan, karena pengobatan tidak di pungut biaya atau gratis.


    "Ibu dan Bapak-bapak semuanya, saya bersama Tim Baksos melaksanakan Baksos Pengobatan gratis ini bukan di Desa ini saja, tapi di setiap Desa dan Kelurahan di Kota dan Kabupaten Sukabumi dengan Total titik Baksos sejumlah 419 Desa, Kelurahan di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Ini terus kita lakukan sampai beres,  semoga kegiatan Baksos pengobatan gratis ini  bisa bermanfaat buat semuanya dan warga masyarakat yang mengikuti pengobatan bisa lekas sembuh," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini